Rabu, 26 September 2012

Annyeong chingudeul..

Bagaimana perasan kalian jika bias kalian dijelek-jelekan atau dihina? sedih kah? marah kah?
pasti sedih sekali bukan? apalagi yang menjelek-jelekan itu mengaku dirinya adalah KPOPers.
Seharusnya jika dia jadi fanbase, dia harus menyukai semua member tanpa terkecuali. Tapi jika dia hanya menyukai salah satu dari member tersebut dia juga tidak boleh menjelekkan member lain karena itu bukan KPOPers sejati :-)

Awalnya aku berpikir kenapa bias ku selalu dihina? setiap bias ku dihina, aku selalu membela/menyanggah hinaan dari antifans itu tapi orang itu tidak pernah sedikitpun mendengarkan apa yang kita bicarakan. Dan dari situ aku bisa mengerti kenapa orang itu senang sekali menghina bias ku, karena aku pikir orang itu belum memahami dan mengetahui betul tentang KPOP atau mungkin juga orang itu baru menyukai KPOP.
Menurutku walaupun kalian berusaha untuk membela bias kalian tetapi percuma saja, karena orang itu pun tidak akan mendengarkan kita karena orang itu bisa diibaratkan sudah sangat membenci bias kalian.
Jadi chingudeul, jangan sedih ya jika bias kalian dihina  oleh orang lain karena mungkin saja setelah orang itu menghina bias kalian orang itu pun akan menyukai bias kalian juga dan biarlah waktu yang menyadarkan orang itu.

Gomawo.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar