Minggu, 02 September 2012

Kutipan dalam Drama Korea


  • "Bertambah dewasa berarti pelan-pelan kau akan kehilangan senyummu...walaupun begitu tetaplah tersenyum agar kau tak kehilangan jati dirimu" [Song Sam Dong - Dream High]
  • "Kau tau apa yang lebih penting dari teman? seorang saingan. karena itu akan mendorongmu untuk berkembang" [Guru Kyung Jin - Dream High]
  • "Memberi selamat atas kemenangan teman atau musuh sekalipun pasti sulit karena mengalahkan kita.Tapi bersikap sprotif tentu lebih baik daripada menatap sinis dan itu membuktikan bahwa kita seorang pecundang" [Go Hye Mi - Dream High]
  • "Di dunia ini ada dua kebahagiaan pertama kebahagiaan yang kau sadari ketika sudah berlalu, kedua kebahagiaan yang kau rasakan saat itu juga" [ Jin Guk - Dream High]
  • "Membiarkan orang yang kau cintai pergi bukan cinta" [ You're Beautiful]
  • "Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh kau pergi. sama seperti bus sihir kau akan segera kembali ke tempat kau berada" [Jeremy - You're Beautiful]
  • "Jangan berada ditempat yang tak bisa aku lihat" [Taekyung - You're Beautiful]
  • "Bila melahirkan adalah balas budi, setidaknya kau harus tau kapan itu terjadi" [Taekyung - You're Beautiful]
  • "Kehadiranmu adalah keajaiban bagiku" [Joo Won - Secret Garden]
  • "Aku akan menjadi Little Mermaid mu, aku akan tetap bersamamu seolah-olah aku tidak ada disana dan aku akan lenyap seperti gelembung" [Secret Garden]
  • "Aku tidak tahu kapan ini di mulai tapi sekarang aku tidak bisa tanpa kamu" [Ji Hoo - Boys Before Flowers]
  • "Bangun dari mimpi dan terima kenyataan" [Geum Jan Di  -Boys Before Flowers]
  • "Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata ma'af. maka untuk apa ada hukum dan polisi?" [Go Jun Pyo - Boys Before Flowers]
  • "Setiap melihatmu aku ingin hidup" [Cha Moo Hyuk - Sorry I Love You]
  • "Angkat kepalamu! jika kau iri pada mereka maka kau kalah" [Mwong Ran - Protect The Boss]
  • "Sekolah itu suram dan membosankan... tapi dengan kesana aku belajar menjadi dewasa" [Jun - My Boss My Hero]
  • "Hanya sedikit senyuman dan kau akan terlihat lebih kuat" [ Mishil - The Great Queen Seondeok]
  • "Hanya tersenyum dan tidak ada yang bisa diatasi" [Smiling Pasta]
  • "aku tidak dapat menghentikanmu dari kematian, hingga aku memberinya luka. kau berada disisiku..ini adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku" [My Girl Friend is Gumiho]
  • "Jangan takut bayang-bayang karena tidak jauh dari anda ada cahaya" [Kim Na Na - City Hunter]
  • "Hati manusia itu berubah-ubah" [49 Days]
  • "Jangan berharap waktu berlalu cepat karena setiap hari selalu bermakna" [Kim Dong Chul - East of Eden]
  • "Kau adalah musuh yang tidak ku benci" [Lee Seol - My Princess]
  • "Seseorang yang sangat pintar tidak akan pernah berhasil bila tidak pernah beusaha dan bekerja kera. Sebaliknya seseorang yang sangat bodoh akan menjadi orang yang berhasil karena usaha dan kerja kerasnya" [Master of Study]
  • "Kau boleh membenciku. Tapi pandanglah hanya padaku, walaupun hanya untuk membenciku. Jika itu yang kau inginkan, tak apa-apa. Aku akan tetap mendampingimu" [Sassy Girl Chun Hyang]

    Kutipan Drama Korea 49 Days
  • Kalau pernah jadi teman, dia adalah teman. Jika ia tidak menyukaiku, aku tetap menyukainya (Ji Hyun)
  •  Biasanya jika orang tidak menyukaiku, aku juga tidak menyukainya. Itulah manusia (Seo Wo)
  • Seorang manusia dilahirkan untuk sejumlah waktu tertentu (Scheduler)
  • Ketidakadilan dapat terjadi dimanapun (Scheduler
  • Manusia benar-benar rumit (Scheduler)
  • Keluarga akan memberikan cinta tanpa syarat (Scheduler)
  • Air mata yang tulus hanya akan datang dari orang yang tulus juga menyayangi kita (Scheduler)
  • Satu hal yang berada di luar kendali manusia yaitu hidup dan mati (Scheduler)
  •  Jika kita terlalu berbahagua, hantupun bisa iri (Ibu Ji Hyun)
  • Hanya karena kau menyembunyikannya tidak berarti kalau iyu bisa disembunyikan (Chef Oh, episode 5)
  • Apa orang tidak bisa membenci tanpa alasan? Menyukai tanpa alasan.. (Ji Kyung)
  • ‎"Jangan memanggilku ke ruangan ini (Rumah Yi Kyung), kapanpun aku disini, aku merasa tidak enak" [Scheduler,49 Days Episode 3] 
  • ‎Cinta bukan seperti lampu yang bisa dinyala-matikan sesuka hati" [49 Days]
  • ‎Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup [Ji Hyun ,49days]
  • Di luar ia tampak tegar dan judes, tapi sebenarnya di dalam hati, ia sangat hangat dan penuh air mata. (Ji Kyung)
  • Hidup dan Mati ada di tangan Tuhan (Scheduler)
  • Menggengam tangan adalah salah satu cara untuk memberikanmu semangat. (Han Kang)
  • Menjadi tua dan mati...tidak bisa diubah oleh mausia meskipun dengan usaha keras (Scheduler)
  • Hati manusia gampang sekali berubah, tidak ada yang abadi. Mereka mencintai, lalu membenci. Panas, lalu dingin. Kesal, lalu senang. (Scheduler)
  • Air mata adalah perwakilan perasaan yang paling akurat. Manusia akan menangis jika perasaan mereka kuat. Seperti terlalu suka, terlalu sedih, terlalu kesepian, terlalu salah dan lain-lain. Meskipun ada juga air mata yang menipu. (Scheduler)
  •  Hanya karena kau menyangkalnya tidak berarti tidak terjadi apa-apa (Yi Kyung)
  •  Manusia tahu kalau mereka akan meninggal suatu hari nanti, tapi mereka tidak tahu apa yang akan terjadi kepada dirinya setelah mereka meninggal (Scheduler)
  • Scene favorite (Ending)^^
Yi Kyung dan Kang meletakkan karangan bunga di pohon memorial Yi Soo dan Ji Hyun. Kang mengatakan
"Di sini terletak dua orang paling berharga dalam hidup kita".
Yi Kyung menjawab
"Dua orang yang mengubah hidup kita dan kemudian meninggalkan kita dengan cara yang indah."
Kang dan yi Kyung akan selalu mengingat hari-hari yang mereka lalui bersama Yi Soo dan Ji Hyun.
Yi Kyung dan Kang berkata kepada Yi Soo dan Ji Hyun,
"Aku senang karena aku telah memilikimu dalam hidupku”.

Kutipan Drama Korea My Princess
  •  “Pilihan yang benar tidak selalu menghasilkan keputudan yang benar dan berhasil” (Park Hae Young)
  • “Meskipun ia tidak tahu arahnya berlari, tiap kali ia berlari kesuatu tempat ia membuat tempat itu   sangat terang “ (Nam Jung Wo)
  • “Bisakah kau tidak menjadi putri? Dan jadilah kekasihku” (Park Hae Young)
  • “Hati pria tidak akan terkabar pada wanita yang telah ia tolak” (Park Hae Young) 
  •  “Muridku jauh lebih tangguh dari kelihatannya” (Nam Jung Wo)
  •  “Kau benar-benar membuatku gila. Seharusnya kau adalah musuhku yang seharusnya kau benci” (Park Hae Young)
  • “Karena kau adalah musuh yang tidak aku benci” (Lee Seol)
  • “Apa yang aku lakukan sekarang lupakanlah, bisa?” (Park Hae Young)
  • “Aku percaya walaupun seluruh dunia tak mempercayaimu” (Park Hae Young)
  • “Jelas karenamu, hatiku berdebar keras, tak dapat tidur. Apa yang harus aku lakukan?” (Park Hae Young)
  • “Hanya hal itu sajalah yang membuatku dapat bertahan” (Park Hae Young)
  • “Kau sepertina cemburu padaku, aku bersama dua pria yang semuanya tak mau kau lepaskan” (Lee Seol)
  • “Tak penting dimana tempat itu berada, tapi yang terpenting tak seorangpun tahu tempat itu” (Park Hae Young)
  • “Walau saat ini adalah saat-saat terberatmu namun bagiku ini saat-saat yang menyenangkan biarkanlah aku yang menjadi si jahat, karena aku ingin berdua denganmu” (Park Hae Young)
  •   “Aku paling benci menunggu, tapi hari ini aku akan menunggumu” (Park Hae Young)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar