Kamis, 27 September 2012

[INFO] 2012 Asia Super Showcase in Malaysia – Super Junior M

Super Junior-M akan kembali di Malaysia sekali lagi untuk showcase Asia pertama mereka , “2012 Asia Holiday Showcase”.

Diselenggarakan oleh Marctensia Concert dan Universal Music Malaysia, Diproduksi oleh SM Entertainment dan Dipromosikan oleh K Entertainment, “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” akan diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2012 di Kenanga Wholesale City, Level 15 pada pukul 8pm.

Super Junior-M telah memulai debut mereka pada tahun 2008 dan dengan anggota yang terdiri dari delapan anggota yaitu Siwon, Donghae, Ryeowook, Sungmin, Kyuhyun, Eunhyuk, Zhou Mi dan Henry. Tidak hanya akan menjadi showcase pertama Super Junior-M di Asia, khusus untuk Malaysia, tetapi mereka akan mengambil ke panggung lengkap di sini di pantai kita.

ELF Malaysia telah lama menunggu kembalinya Super Junior-M ke Malaysia setelah kelompok memiliki penampilan live pertama mereka 2011 di Hari Pemuda Nasional Malaysia. Pada hari itu, penonton diperkirakan lebih dari 30.000 ikut merayakan kesempatan itu dengan kelompok.

Penjualan tiket akan dimulai pada pertengahan Oktober 2012. Rincian Tiket untuk “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” akan segera dirilis. Selain itu, panitia akan merilis kejutan super minggu depan. Untuk update terbaru pada “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” silahkan menantikan di Marctensia Concerts’ Facebook. (. www.facebook.com / MarctensiaConcerts ) / Universal Music Malaysia Chinese ( http://www.facebook.com/pages/Universal -Music-Malaysia-Chinese/160137919794 ) dan Twitter ( www.twitter.com / marctensia ) / ( www.twitter.com / UmusicMalaysia ).

Credit: Marctensia


** Super Junior M mengumumkan Showcase di Malaysia

Setelah rumor kemungkinan comeback tahun ini, Super Junior Mhas mengumumkan showcase di Malaysia.

”Super Junior-M Asia Super Showcase 2012 in Malaysia ” akan diadakan pada tanggal 11 Desember di Kenanga Wholesale City, Level 15 pukul 8pm.

Acara ini diselenggarakan oleh Marctensia Concerts dan Universal Music Malaysia dan tiket akan tersedia pada bulan Oktober. Juga telah disebutkan bahwa kejutan “Super” akan diumumkan selanjutnya sehingga menantikan untuk GoKpop untuk informasi lebih lanjut segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar